Visi & Misi

  1. Visi Fakultas Illmu Sosial dan Ilmu Politik Unwahas :
    Pada tahun 2025 menjadi Fakultas unggulan dalam penyelenggaraan pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat di bidang ilmu hubungan internasional dan ilmu politik di kawasan regional dan nasional.
  2. Misi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unwahas :
    1. Mewujudkan dan menyelenggarakan pendidikan akademik, penelitian dan pengabdian di bidang ilmu hubungan internasional dan ilmu politik yang memiliki keunggulan kompetitif di kawasan regional dan nasional.
    2. Menerapkan, mengembangkan dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan dalam bidang ilmu hubungan internasional dan ilmu politik yang berwawasan nilai agama dan budaya yang dibutuhkan masyarakat dan sesuai dengan tuntutan perkembangan masyarakat.
    3. Mewujudkan dan menyelenggarakan pendidikan akademik yang menghasilkan sumberdaya manusia berkualitas, beriman, dan berbudaya, serta menguasai dan menerapkan ilmu pengetahuan dan teknologi khususnya di bidang ilmu Hubungan Internasional dan Ilmu Politik.
  3. Tujuan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik :
    1. Menghasilkan Sarjana Ilmu Politik yang menguasai bidang ilmu hubungan internasional dan/atau ilmu politik, yang profesional, beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berbudaya, berakhlaq mulia, serta tanggap dan bertanggung jawab terhadap kesejahteraan masyarakat.
    2. Mengembangkan Ilmu Hubungan Internasional dan Ilmu Politik yang berwawasan budaya dan nilai agama sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan masyarakat.
    3. Menerapkan dan menyebarluaskan ilmu hubungan internasional dan ilmu politik yang berwawasan budaya dan nilai agama dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.